Delon Minta Bantuan Bareskrim Polri Atasi Pembajakan Lagu – Ambon Ekspres
Trending

Delon Minta Bantuan Bareskrim Polri Atasi Pembajakan Lagu

AMEKS ONLINE–Pembajakan lagu dan hak cipta seperti tak mengenal kata berhenti. Beberapa kali mendapat penindakan hukum, kasus yang sama justru semakin menjadi dan membuat para produser musik dan musikus kelimpungan.
Delon Thamrin salah satunya. Ia tak habis pikir dengan pembajakan lagu dan hak cipta yang masih terus menghantui para musikus seperti dirinya. Lagu teranyarnya bersama Siti Badriah yang baru beberapa minggu dirilis, tak luput dari sasaran para pembajak karya.

“Saya kaget juga, kok bisa ya. Lagu yang saya nyanyikan dengan Siti Badriah itu masih fresh banget lho,” kata Delon saat ditemui di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).
Lagu yang dimaksud Delon berjudul “Cinta Tak Harus Memiliki”. Dalam hitungan minggu, ia sudah mendapat kabar kalau lagu yang dinyanyikannya dengan susah payah itu diijajakan di lapak CD bajakan.

“Makanya saya datang ke Bareskrim ini dengan teman-teman. Minta tolong banget masalah ini (pembajakan) ada jawabannya, ada tindakan pastinya,” Delon menjelaskan.
Delon bersama para penyanyi seperti Hesty Klepek Klepek, Uci Sucita dan produser musik Rahayu Kertawiguna, mendatangi Bareskrim Mabes Polri karena kesal lagu dan hak cipta albumnya dibajak. (liputan6)

Most Popular

To Top