Diprotes Masyarakat Ternate, Pamela Duo Serigala Minta Maaf – Ambon Ekspres
Pilihan Redaktur

Diprotes Masyarakat Ternate, Pamela Duo Serigala Minta Maaf

Aksi panggung Duo Serigala yang disoal warga (Malut Post/Ameks Online Group JawaPos.com)

AMEKS ONLINE – Penyanyi Pamela Savitri akhirnya buka suara usai mendapat kecaman karena penampilannya yang dinilai seronok saat beraksi di Ternate, Maluku Utara pada Senin (1/5). Cewek seksi yang terkenal lewat grup Duo Serigala itu mengaku kaget mendapat komentar negatif pasca tampil di sana. Apalagi saat kejadian, aksi panggungnya berjalan lancar tanpa adanya protes dari penonton.

“Kejadian itu benar-benar nggak sengaja. Saya juga kan sebagai artis penyanyi tidak ingin hal itu terjadi. Kami kan sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara itu,” kata Pamela Savitri kepada JPNN (Jawa Pos Group), Selasa (2/5).

Meski tidak menyangka, pemilik goyang dribble itu berjanji bakal menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran. Dia mengaku akan menjaga penampilan dan goyangannya saat berada di panggung berikutnya.

“Jadi (kejadian) itu akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan lagi dalam penampilan ke depannya dalam hal show,” jelas Pamela.

Dalam kesempatan yang sama, Pamela yang kala itu tampil bersama Cupita tersebut juga menyampaikan permohonan maaf pada semua pihak. Terutama warga Ternate yang kurang setuju melihat aksi panggungnya.

“Sudah ada permintaan maaf, ada videonya juga. Kalau permintaan secara tertulis sedang dibuat oleh manajemen,” ucapnya.

“Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Ternate. Terima kasih,” imbuh Pamela.

Seperti diketahui, penampilan grup dangdut, Duo Serigala di Lapangan Salero, Kota Ternate, Maluku Utara pada Senin (1/5) mendapat komentar miring. Pasalnya, dua wanita yang menghibur tersebut dinilai tampil terlalu seronok alias vulgar. Sehingga mendapat kecaman dari warga hingga Kesultanan Ternate.

Dari foto-foto yang beredar, Duo Serigala tampil diperkuat Pamela Safitri dan Cupita. Di sana keduanya terlihat memakai pakaian seksi berwarna merah di atas panggung. Pakaian yang terbuka itu memperlihatkan lekuk tubuh serta bagian dada dan  paha dua wanita tersebut.

Bahkan dalam salah satu foto yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir, bagian dada Pamela tampak sedikit terbuka. Hal tersebut langsung menuai kecaman dari netizen. (ded/JPG/AMEKS ONLINE)

Most Popular

To Top