Kemarahan Oezil Usai Kekalahan di White Hart Lane – Ambon Ekspres
Olahraga

Kemarahan Oezil Usai Kekalahan di White Hart Lane

AMEKS ONLINE–Pemain bintang Arsenal Mesut Oezil membuat tanda di sebuah pintu White Hart Lane, usai timnya digebuk Tottenham Hotspur 0-2, akhir pekan lalu.

Oezil, yang dimainkan sebagai starter, gagal memberikan dampak untuk Arsenal. Pada prosesnya, Spurs berhasil menjebol gawang yang dijaga Petr Cech dua kali lewat Dele Alli dan gol penalti Harry Kane di babak kedua.
Kekalahan tersebut memastikan Arsenal akan finis di bawah rival sekotanya tersebut di klasemen akhir nanti. Torehan mengecewakan yang baru terjadi sekali dalam 22 tahun terakhir.

Sudah frustrasi dengan kekalahan Arsenal, Oezil semakin marah karena diminta untuk melakukan tes doping. Alhasil, gelandang internasional Jerman itu menendang salah satu pintu di stadion dengan amarah, sampai hasil sepakannya itu membekas. Demikian diwartakan Telegraph.

Pada awalnya, Oezil menolak tapi akhirnya mau karena kalau dia tidak menjalaninya maka dia akan didenda.
Kekesalan Oezil tersebut diyakini karena tidak senang karena dirinya sering diminta untuk melakukan tes doping setelah melakoni pertandingan.

Musim ini menjadi yang terberat bagi Oezil sejak pindah ke London Utara pada 2014. Terlepas dari sumbangan 11 gol dan 11 assist di musim ini, Oezil kerap ‘hilang’ di laga-laga krusial Arsenal.
Selain itu, Oezil juga gagal membawa Arsenal bersaing di Premier League, Liga Champions, dan terancam gagal finis empat besar untuk pertama kalinya sejak 1996. (rin/krs)

Click to comment

Most Popular

To Top