Polisi Kembali Ciduk Pengedar Sabu – Ambon Ekspres
Kriminal

Polisi Kembali Ciduk Pengedar Sabu

Ilustrasi Pengedar Sabu

AMEKS ONLINE,– Peredaran narkotika di Ambon makin marak. Sejauh ini berbagai upaya keras pencegahan pun sudah dilakukan BNN dan kepolisian. Tetapi berulang kali pengedar narkoba diamankan aparat penegak hukum namun tidak ada efek jera.

Bahkan mata rantai peredaran barang haram ini tumbuh subur dan tak pernah putus. Kebanyakan Pihak penegak hukum berdalih sulit terpantau masuknya narkoba dikarenakan Maluku dengan kondis geografis daerah kepulauan. Kemudian ditambah lagi dengan tingkat komsumsi masyarakat terhadap narkoba yang begitu tinggi. Faktor inilah kemudian dimanfaatkan segelintir orang untuk berbisnis narkoba. Selain dari segi bisnis untungnya besara tanpa memikir risiko, baik dari segi kesehatan maupun ancaman hukum.

Pelaku narkoba pun bervariasi. Tidak hanya melihat pelaku masyarakat biasa, oknum aparat penegak hukum pun juga terlibat sebagai pengedar maupun pemakai.
Rabu (25/4) sekitar pukul 16.43 WIT, anggota Satuan Resnarkoba Polres Ambon mengamankan seorang pengedar narkoba bernama William Stenley (32). Dia diamankan didalam kamar tidurnya dilantai tiga  gedung FA Murni Utama di Jalan Sultan Baabullah Kelurahan Silale, Kecamatan Nusaniwe.

Wiliam diamankan pihak kepolisian setelah ditemukan 11 paket narkotika jenis sabu-sabu. Selain sabu, dua alat hisap sabu, uang Rp 500 ribu serta sejumlah plastik bening dan korek api gas juga disita.

Prev1 of 3

Most Popular

To Top