Edwin Optimis Pertahankan Kursinya – Ambon Ekspres
Politik

Edwin Optimis Pertahankan Kursinya

AMEKS ONLINE—Perebutan kursi Ketua DPRD Maluku pada pemilihan legislatif 2019 semakin memanas, dan menjadi target semua partai politik. Terutama bagi empat partai yang saat ini telah menduduki  posisi wakil ketua yakni Golkar, Demokrat dan PKS.

Menanggapi hal itu, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Maluku, Edwin Adrian Huwae yang juga ketua DPRD Maluku saat ini mengatakan, perebutan kursi ketua sudah menjadi hak semua partai politik. Termasuk Golkar, seperti pernyataan Richard Rahakbauw.
“Semua partai politik punya tujuan yang sama, untuk memenangkan pertarungan dipemilihan legislatif. Jadi wajar kalau Pak Richard punya statement (pernyataan) seperti itu,” kata Edwin, Rabu (3/5).
Tetapi, tegas Edwin, PDIP akan memperjuangkan kemenangannya pada Pileg 2019.”Namun PDIP tidak akan diam, untuk memperjuangkan kemenangan yang ada saat ini demi mempertahankan kursi ketua DPRD harus di PDIP,”ujar Edwin.
Olehnya itu, PDIP memperkuat berkonsolidasi dan berjuang bersama seluruh pendukung partai. PDIP juga telah banyak berkontribusi bagi masyarakat.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top