Polisi Kepung Tempat Karaoke, Sembilan Orang Diangkut – Ambon Ekspres
Kriminal

Polisi Kepung Tempat Karaoke, Sembilan Orang Diangkut

Ilustrasi

AMEKS ONLINE, KALSEL- Para pengunjung tempat hiburan malam (THM) dibuat panik, Rabu (3/5) malam. Itu setelah sejumlah polisi gabungan datang merazia room karaoke tersebut.

Personel terdiri dari Ditresnarkoba Subdit 1, 2 dan 3 serta Bidang Dokter Kesehatan, Propam Polda Kalsel dan Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, dipimpin Kasubdit 3 AKBP Matsari HS. Pertama, mereka menyisir karaoke Olimpic HBI di jalan A Yani km 4, 5.

Di tempat ini dijaring 9 orang yang terindikasi menggunakan narkoba. Semua dites urine, hasilnya 5 orang dinyatakan positif  mengandung zat diduga narkoba.

Operasi berlanjut ke karaoke Armani di jalan Skip Lama. Di tempat ini 5 orang turut diambil urinenya dan hasilnya dua orang dinyatakan positif mengandung zat Afetamine dan Metafetamine.

“Ini giat rutin, sasaranya THM yang ada di Banjarmasin. Mereka yang positif akan didalami untuk mengetahui dari mana barang didapatkan,” jelas Diresnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Jimmy A Anes melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari HS, dikutip dari Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Jumat (5/5).

Sejauh ini, lanjut Matsari, pihaknya masih mengorek keterangan pengunjung yang dinyatakan positif diduga menggunakan narkoba. “Kami belum bisa memastikan dari mana mereka mendapatkan barang,  apakah dari THM  itu sendiri atau bisa jadi sebelum masuk THM mereka sudah menggunakan lebih dulu, nah itu yang akan ditelusuri,” katanya. (lan/ameks online/fab/JPG)

Most Popular

To Top