Viral! Inikah Sosok Admin di Balik Akun Gosip Lambe Turah? – Ambon Ekspres
Trending

Viral! Inikah Sosok Admin di Balik Akun Gosip Lambe Turah?

Anissa Azahra Assegaf alias Nissa, sosok yang disebut-sebut sebagai pemilik akun Lambe Turah (Instagram/ thenewbikingregetan)

AMEKS ONLINE – Teka-teki siapa pemilik akun media sosial yang membahas gosip dunia hiburan, Lambe Turah mulai terkuak. Identitas salah seorang admin baru saja diungkapkan oleh salah satu akun Instagram bernama @thenewbikingregetan.

Akun tersebut membeberkan bahwa orang di balik @lambe_turah yakni bernama Anissa Azahra Assegaf alias Nissa. Menurutnya, oknum itu menjadi admin dengan cara yang tidak wajar.

“Maaf ya, cuma mau membuka sedikit FAKTA yang sudah lama tertundaaaa shayyy. Bayangin deh ya gimana sih rasanya menjadi admin salah satu akun gossip terbesar di Indonesia, yang sudah ada follower jutaan? (Pastinya bangga dong ya?) Tapi kalo jadi admin dengan cara yang tidak wajar, apa kamu masih bangga non?,” tulis @thenewbikingregetan memperlihatkan wajah Nissa.

Semenjak postingan itu, akun @thenewbikingregetan dan @lambe_turah kemudian terlibat adu argumen. Keduanya saling memberi klarifikasi.

Namun @thenewbikingregetan mengklaim punya banyak bukti soal peran Nissa di balik @lambe_turah. Apalagi menurutnya akun itu dijalankan secara tidak wajar dari tangan sebelumnya yang disebut sebagai Mommy.

Admin @thenewbikingregetan menyampaikan bahwa dahulu saat @lambe_turah masih dipegang oleh Mommy, akun tersebut hanya membahas seputar gosip. Tanpa menerima endorsement dari produk-produk atau jasa yang memasang iklan.

Namun semua berubah, saat akun Lambe Turah dipegang Nissa. Akun tersebut dituding menerima iklan hingga mendapat banyak uang pemasukan.

Kemudian akun @thenewbikingregetan juga membeberkan bukti lain bahwa Nissa adalah minceu (sapaan admin di akun @lambe_turah). Buktinya yakni data transfer untuk biaya endorsement atas nama Anissa Azahra Assegaf .

Sementara itu, akun @lambe_turah belum memberi klarifikasi soal tudingan tersebut. Hanya saja admin sempat mengungkapkan keinginan berkomunikasi dengan orang panggilan Mommy itu.

“Ebeb tolong sampaikan ke Mommy ai untuk jangan block no,” jelasnya. (ded/JPG/ameks online)

Click to comment

Most Popular

To Top