Bentrok Kembali PECAH di Batu Koneng – Ambon Ekspres
Berita Utama

Bentrok Kembali PECAH di Batu Koneng

Bentrokan antar pemuda terjadi di kawasan Batu Koneng, Sabtu (6/5).LUTFI HELUT/AMEKS

AMEKS ONLINE–Bentrok warga kembali terjadi di Dusun Batu Koneng, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (6/5). Kali ini bentrokan dipicu penganiayaan terhadap salah satu sopir angkutan umum oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Sebelumnya, dua kelom        pok warga dari Dusun         Batu Koneng dan Negeri Hitulama ini pernah bertikai pada Selasa (11/4) lalu. Pertikaian menyebabkan Subhan Marasabessy tewas. Selain itu, ada dua korban luka yakni Sayuti Marassabessy dan Said Saulattu.

Belum diketahui apakah ada korelasi dengan kasus sebelumnya,  yang jelas Sabtu (6/5) terjadi penghadangan mobil yang berujung pembacokan. Ada 2 korban yang sebenarnya tidak tahu menahu dengan persoalan ini. Keduanya yakni Ichal Hurasan dan La Hariman.

Kejadian berawal ketika terjadi penghadangan mobil angkutan umum jurusan Hitu bernomor polisi DE 1918 AU dikemudikan Ichal Hurasan. Ichal merupakan warga Desa Hitumessing. Saat itu dia mengemudikan mobil dari arah

Hitu. Naas, setelah tiba di Dusun Hulung, kendaraannya dihentikan dua Orang Tidak Dikenal (OTK).
Ichal kemudian berhenti. Di dalam mobil yang dikemudikannya ada 6 orang penumpang. Beberapa saat ada perbincangan ringan Ichal dengan salah seorang terduga pelaku. Tiba-tiba muncul seorang pelaku lainnya yang memegang sebilah parang. Tak menunggu lama, pelaku itu langsung melayangkan parang ke arah tubuh Ichal.

LUTFI HELUT/AMEKS
Bentrokan antar pemuda terjadi di kawasan Batu Koneng, Sabtu (6/5).

Prev1 of 3

Click to comment

Most Popular

To Top