PKS Launching Tiga Program Pro Rakyat – Ambon Ekspres
Berita Utama

PKS Launching Tiga Program Pro Rakyat

Ketua DPW PKS Maluku Asiz Sangkala, saat menghadiri kegiatan Milad PKS ke-19, Sabtu pekan lalu.

Bersamaan dengan pelaksanaan milad yang ke-19, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku meluncurkan tiga program utama pro rakyat. Program ini sebagai bentuk tanggung jawab PKS dalam upayanya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Ketua Umum DPW PKS Maluku, Abdullah Azis Sangkala menyebutkan, tiga program tersebut antara lain program paket Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) 150 persen, mempersiapkan mobil Pusat Khidmat PKS serta program Rumah Keluarga Indonesia. “Puncak milad kali ini kami melaunching  3 program yang berpihak pada masyarakat  yakni paket BCAD 150 persen, mobil pusat Khidmat PKS serta program Rumah Keluarga Indonesia sebagai tempat untuk berkonsultasi,” ujar Sangkala saat memberikan sambutan dalam perayaan puncak  milad (hari ulang tahun) PKS di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Minggu (7/5).

Dikatakan, program launching paket BCAD 150 persen bertujuan agar mereka (bakal calon anggota dewan) siap mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Sedangkan program mempersiapkan mobil Pusat Khidmat PKS, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat di waktu yang akan datang.

Begitu juga dengan program Rumah Keluarga Indonesia, dimana didalamnya terdapat program konsultasi menjadi keluarga bahagia, keluarga anti narkoba, rumah yang akan melahirkan generasi terbaik untuk menjadi pemimpin dan pelayanan kepada masyarakat. Ketiga program ini diharapkan akan diimplementasikan dengan baik seluruh jajaran partai hingga ditingkat bawah yakni ranting maupun anak ranting. “Selamat Milad PKS ke- 19. Mari kita kokohkan khidmat kepada masyarakat, kita solidkan barisan karena tugas pengabdian telah menanti dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan puncak Milad PKS kali ini juga dihadiri seluruh pengurus wilayah, anggota dewan dari provinsi, kabupaten/kota, kader dan simpatisan, serta masyarakat.  sebelum acara puncak terlebih dahulu juga digelar berbagai kegiatan diantaranya jalan santai dan sejumlah kegiatan lomba. (DWI)

Most Popular

To Top