Waspadai Hipnotis Dalam Angkot – Ambon Ekspres
Metro Manise

Waspadai Hipnotis Dalam Angkot

AMEKS ONLINE— Paulina Nahumury (55), warga berlamat di jalan Dr. Siwabessy Benteng, Kecamatan Nusaniwe, tak menyangka cincin dijarinya dengan mudah diserahkan kepada orang tak dikenalnya. Seangkot, ngobrol bersama, setelah turun, wanita setengah abad ini baru sadar barang berharganya sudah tak ada.

Paulina mengaku dihipnotis. Orangnya tak dia kenal. Ketemuannya juga baru di angkutan kota. Wanita bermukim di Benteng Atas ini, baru saja membayar iuran air bersih di PDAM. Dari terminal Mardika dia naik angkot hendak ke Mangga Dua. Disana dia ingin menemui anaknya.

Dalam angkot dari Mardika menuju Mangga“Dua, dia disapa seorang lelaki. Tak dikenalinya. Lelaki itu pun mengajaknya ngobrol. Paulina larut dalam obrolan itu. Sampai di Mangga Dua, Paulina turun dari angkot. Lelaki itu juga ikut dari belakang, sambil menepuk pundak Paulina.

Lelaki itu pun menyuruh Paulina menyerahkan cincin di jarinya. Paulina nurut. Dia baru sadar setelah pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sudah pergi membawa perhiasannya.
Setelah kejadian itu, korban langsung menyambangi kantor polisi mengadukan pelaku untuk ditindaklanjuti. Dilaporkan sekira pukul 16.30. Hingga kini siapa pelaku belum diketahui pihak kepolisian.

“Pelaku masih dilidik, korban juga tidak mengenal secara jelas pelaku. Dugaanya di hibnitis karena dia (Paulina-red) membuka cicin di pakai memberikan tanpa sadar. Dia baru sadar setelah pelaku pergi,” tandas Paur Humas Polres Ambon Iptu Nikolas Frederick Anakotta membenarkan kejadian itu, Kamis (13/4). (ERM)

Most Popular

To Top