Ahok Minta Pendukungnya di Depan Rutan Cipinang Bubar – Ambon Ekspres
Hukum

Ahok Minta Pendukungnya di Depan Rutan Cipinang Bubar

Para pendukung Basuki T Purnama yang menggelar aksi di depan Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5) petang. Foto: Ricardo/ameks Online Group JPNN.Com

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama meminta massa pendukungnya yang berada di depan Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5) petang untuk membubarkan diri.

Ahok -panggilan Basuki- menyampaikan permintaanya melalui Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo. Sebelumnya Andry menemui Ahok di dalam rutan.

Setelah bertemu Ahok di dalam rutan, Andry langsung menemui pendukung gubernur DKI Jakarta yang didakwa menodai agama itu. Andry langsung naik ke atas mobil komando.

“Pak Ahok menyampaikan rasa terima kasih kepada pendukungnya. Beliau juga meminta pendukungnya menempuh jalan konstitusional,” kata Andry.

Selain itu, Ahok juga sudah menerima perwakilan dari massa pendukungnya. Ada koordinator pendukung Ahok yang sempat diterima di dalam rutan untuk berbicara dengan mantan bupati Belitung Timur itu.

Lebih lanjut Andry mengatakan, Ahok sudah bertemu istrinya, Veronica Tan dan anak pertamanya, Nicholas Sean Purnama di dalam rutan. Ketiganya sempat meminta waktu untuk berdoa bersama. “Mereka berdoa bersama dipimpin oleh pendeta,” kata Andry.(mg4/Ameks online/jpnn)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!