Dituding Santet, Warga Moa Dibantai – Ambon Ekspres
Kriminal

Dituding Santet, Warga Moa Dibantai

ILUSTRASI SANTET

AMEKS ONLINE,—Yorian Keilayoka, warga Dusun Nyama, Desa Kliss, Kecamatan Moa Lakor, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) tewas mengenaskan. Pria berusia 50 tahun ini tewas ditempat setelah dibantai Hendry Alfon Urunleky (25). Pembunuhan sadis ini dipicu dendam karena pelaku menunding korban menggunakan ilmu hitam (santet). Insiden berdarah itu terjadi tepat di depan rumah korban, Minggu (7/5) pukul 23.00 WIT.

Informasi yang diperoleh koran ini, sebelum pembunuhan, sekira pukul 21.00 WIT, pelaku Hendru bersama kakak perempuannya Yustitia Urunleky baru saja selesai makan malam. Usai makan, Yustitia langsung menuju ke kamar untuk beristirahat, karena kondisinya sakit. Beberapa saat setelah itu pelaku mendengar teriakan Yustitia yang tidak jelas.

Mendengar teriakan saudara perempuanya, pelaku kemudian bergegas untuk melihat. Di dalam kamar, dia melihat saudaranya itu kondisi badannya kaku dan bola mata berwarna putih serta pada mulutnya keluar cairan putih. Bebersapa saat setelah itu Yustitia akhirnya meninggal dunia.

Hendry ini terlihat emosi. Sebab, beberapa saat sebelumnya dia mendapat informasi bila kakaknya itu sakit karena disantet korban. Tidak tahan melihat kondisi kakaknya, pelaku keluar dan memanggil saudaranya Barce Urunleky dan Dico Urunleky untuk pergi ke rumah korban.

Prev1 of 3

Click to comment

Most Popular

To Top