ini musim terakhir rooney di mu? – Ambon Ekspres
Olahraga

ini musim terakhir rooney di mu?

AMEKS ONLINE–Wayne Rooney mengakui tidak puas dengan kesempatan bermain yang didapatkannya di musim ini. Striker Manchester United itu mengisyaratkan akan hengkang.
Setelah duetnya dengan Zlatan Ibrahimovic gagal di awal musim ini, Rooney tergusur ke bangkucadangan. Bahkan, manajer MU Jose Mourinho lebih percaya pada penyerang muda Marcus Rashford.

Rooney memang telah membuat 34 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan 10 assist. Akan tetapi, dia baru 22 kali menjadi starter termasuk 12 di antaranya di Premier League.
Kontrak Rooney di MU akan habis pada 2019. Dengan usianya yang tahun ini akan mencapai 32 tahun, tidak bisa dipungkiri bahwa Rooney mulai kehabisan waktu.

“Apakah aku ingin bertahan? Aku sudah berada di klub ini selama 13 tahun, tapi aku ingin bermain sepakbola,” ungkap Rooney di The Guardian. “Di sini? Tentu saja. Kupikir sepakbola sudah berubah. Anda memliki banyak tantangan di dalam karier Anda.”
“Di musim ini aku tidak banyak tampil seperti yang kuinginkan. Aku sudah mencoba membantu tim di atas lapangan dan di luar lapangan. Aku bukannya frustrasi tapi aku adalah seorang pesepakbola dan aku ingin bermain sepakbola.”

Prev1 of 2

Most Popular

To Top