Assagaff Tantang Tagop – Ambon Ekspres
Berita Utama

Assagaff Tantang Tagop

Said Assagaff

AMEKS ONLINE,–Pemilihan Gubernur Maluku masih akan berlangsung tahun 2018 mendatang. Namun perang urat saraf jelang perhelatan demokrasi itu sudah semakin ramai.

Bupati Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulisa telah menyatakan siap menantang Said Assagaff untuk bertarung memperebutkan Maluku 1. Kali ini, giliran Assagaff yang menantang Tagop untuk maju. “Silahkan saja. Lebih banyak lebih bagus. Maju biar ramai, sehingga masyarakat juga bisa memilih. Tidak ada yang takut. Silahkan mari kita bertarung,” kata Assagaff kepada wartawan usai membuka Rapat Kerja Kepsek se-Maluku di Baelo Siwalima Ambon, Jumat (12/5).

Menurut dia, jangankan Tagop, siapapun calon  yang akan maju tetap akan dihadapi. “Siapa saja yang mau tantang saya, silahkan. Asal jangan cuman gertak. Istilah orang Maluku, jangan hojat-hojat atau coba-coba. Kalau berani tampil, jangan mundur,” tantang Assagaff.

Dikatakan, semakin banyak calon yang tampil dan bertarung maka itu semakin bagus. “Visi misi saya bangun Maluku yang berdemokrasi. Demokrasi itu semakin banyak semakin bagus. Biar masyarakat bisa tahu sendiri,” tegasnya.
Dirinya mengaku, untuk wakil yang mendampinginya sudah ada gambaran siapa orangnya. Penetapan pendamping akan disampaikan November nanti. “Sudah ada gambaran siapa wakil saya. Makanya saya juga masih terus melakukan survei. Nanti November baru disampaikan secara resmi kepada publik,” janjinya.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top