Maju Ketum KONI Maluku, Fenanlampir Klaim Dapat Dukungan – Ambon Ekspres
Olahraga

Maju Ketum KONI Maluku, Fenanlampir Klaim Dapat Dukungan

KONI

-Agus: Peluang Menang di Musorprov Cukup Besar

AMEKS ONLINE–Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Muay Thai Indonesia (MI) Maluku, Albert Fenanlampir menegaskan kesiapannya untuk maju dan memenangkan perebutan kursi ketua umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Maluku di Musyawarah Olahara Provinsi (Musorprov), September mendatang.

Ketegasan ini disampaikan Fenanlampir setelah dirinya mengklaim dukungan dari belasan pengurus cabang olahraga.
Kepada Ambon Ekspres, Fenanlampir menuturkan, pihaknnya sudah mendapat dukungan dari belasan pengprov cabor.’’ Puji Tuhan, dukungan dari teman-teman cabor sudah ada dan jumlahnya belasan. Dalam beberapa hari ke depan masih ada dukungan dari cabor lainnya,’’ ungkap mantan Sekum KONI Maluku ini tanpa merincikan nama cabor.

Dikatakan, salah satu alasan untuk maju karena dia ingin memberikan perubahan bagi prestasi olahraga Maluku yang lebih baik lagi kedepan.’’ Terjadi banyak dinamika. Tadinya memang saya tidak mempunyai niat kesitu (calon ketum), tapi banyak dukungan yang mengalir dari pengprov, makanya saya siap menjawab keinginan mereka,’’ ungkapnya.

Soal visi dan misi, Fenanlampir menegaskan, ke depan KONI Maluku secara kelembagaan harus diperkuat dengan independensi, profesional dan juga sport science.’’ Saya dengan tulus dan kerendahan hati ingin mencoba meningkatkan manajemen SDM, nilai dan tata kelola keuangan. Komunikasi dengan cabor juga harus berjalan dengan baik. Untuk misi, kami sepakat untuk meningkatkan prestasi di PON Papua 2020 mendatang,’’ tegasnya.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top