Si Cantik Diberi Mahar Rp1 Miliar, Mobil Alphard, Rumah Mewah dan 3 Kg Emas – Ambon Ekspres
Ragam

Si Cantik Diberi Mahar Rp1 Miliar, Mobil Alphard, Rumah Mewah dan 3 Kg Emas

Pernikahan Kurnia Amalia Hambali dengan Anjas Malik

AMEKS ONLINE, JENEPONTO– Pernikahan mewah kembali menjadi perbincangan. Kali ini terjadi di Jeneponto Sulawesi Selatan. Seorang anak pengusaha menikahi dokter cantik dengan mahar Rp1 miliar, mobil mewah jenis Toyota Alphard, rumah mewah, 3 kg emas, tanah satu hektare, dan beras satu ton.

Total mahar atau uang panai dengan hadiah pernikahan diperkirakan mencapai Rp5 miliar lebih. Rinciannya, uang panaik Rp1,2 miliar, harga mobil Toyota Alphard Rp1 miliar, rumah mewah diperkirakan tidak di bawah Rp2 miliar karena lokasinya di Makassar.

Selain itu, tanah satu hektare diperkirakan senilai Rp500 juta dengan asumsi harga tanah di Jeneponto Rp500 ribu per meter persegi. Selanjutnya, 3 kg emas senilai Rp 200 juta, dan beras satu ton. Itu belum termasuk biasa pesta pernikahan.

Pasangan mempelai yakni Kurnia Amalia Hambali dengan Anjas Malik. Pernikahan Kurnia dan Anjas dilangsungkan di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (11/5/2017).

Informasi yang dihimpun menyebutkan pernikahan mewah ini menelan biaya hingga Rp2 miliar. “Anaknya Haji Hambali. Total Rp2 miliar memang, karena ada juga beras satu ton,” terang sumber terpercaya kepada FAJAR (ameksonline/Grup Pojoksatu).

Toyota Alphard

Toyota Alphard

Pernikahan dengan mahar Rp1 miliar ini memang membuat geger warga Sulawesi Selatan, khususnya di Jepeponto. Perniakahan mewah tersebut juga menjadi perbincangan di media sosial.

Kabarnya, Anjas menyerahkan uang tunai Rp1,2 miliar kepada keluarga calon istrinya. Bukan hanya itu, meski tidak dibicarakan sebagai uang panai, mempelai laki-laki juga menghadiahkan emas berlian senilai Rp200 juta.

Most Popular

To Top