Tertolong Penalti Gonzales, Arema Nyaris Dipermalukan MU – Ambon Ekspres
Olahraga

Tertolong Penalti Gonzales, Arema Nyaris Dipermalukan MU

Striker Arema FC Cristian Gonzales. Foto via wearemania

AMEKS ONLINE, MALANG–Laga seru tersaji kala Arema FC menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam laga keenam Liga 1 Indonesia 2017, Minggu (14/5/2017) malam.

Sempat tertinggal oleh gol Dane Milovanovic, Arema akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Cristian Gonzales di pertengahan babak kedua.

Arema turun dengan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio Juan Pablo Pino-Cristian Gonzales-Andrianto di lini depan.

Peluang terbaik di paruh pertama terjadi pada menit ke-21 ketika Pino melepaskan sepakan voli dari sayap kiri. Namun, kiper Hery Prasetyo merentangkan tangannya untuk menghalau bola menjauh dari gawangnya.

Sebaliknya, Madura United bermain cukup apik dengan menempatkan Peter Odemwingie sebagai penyerang tunggal. Peluang diperoleh pada menit 23 ketika Odemwingie berhadapan satu lawan satu dengan kiper Kurnia Meiga.

Namun, refleks membuat Meiga menepis bola dan menghasilkan sepakan pojok untuk MU. Tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, MU unggul lebih dulu lewat Dane Milovanovicpada menit ke-53. Peter Odemwingie adalah penyedia umpan melalui sundulannya di tepi kanan tiang gawang Kurnia Meiga.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top