DPRD Minta PLN Tidak Lakukan Pemadaman Selama Ramadhan – Ambon Ekspres
Amboina

DPRD Minta PLN Tidak Lakukan Pemadaman Selama Ramadhan

ilustrasi

Novan : Kami Akan Panggil Mereka

AMEKS ONLINE–Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Ambon, kembali diingatkan oleh wakil rakyat DPRD Ambon untuk tetap menjaga pasokan listrik jelang Bulan Ramadhan. Agar warga Muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, tanpa dirugikan dengan adanya pemadaman atau gangguan jaringan listrik.

“Kami ingin mengingatkan PLN cabang Ambon agar bisa maksimalkan pelayanan, dengan tetap menjaga pasokan listrik bagi masyarakat. Khususnya masyarakat Muslim di Kota Ambon yang akan melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh,” tandas Wakil Ketua Komisi II DPRD Ambon, Achmad Ohorella kepada Ambon Ekspres, kemarin.

Diakuinya, dengan kedatangan kapal pembangkit listrik (Marine Vessel) perusahaan berplat merah ini bisa memanfaatkan kapal tersebut untuk meningkatkan pelayanan pasokan listrik pada saat Ramadhan nanti, sesuai yang dijanjikan sebelumnya.

“Kan sudah ada Marine Vessel yang dijanjikan untuk Kota Ambon dan sekitarnya dengan kapasitas 60 megawatt. Dan sebentar lagi kan puasa, maka kami harapkan agar kapal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, agar tidak ada lagi pelanggan atau masyarakat yang dirugikan,” ujarnya.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top