Massada Band Meriahkan 200 Tahun Perayaan Hari Pattimura – Ambon Ekspres
Pesona Manise

Massada Band Meriahkan 200 Tahun Perayaan Hari Pattimura

AMEKS 0NLINE–Hari ini (Senin, 15/5), Massada Band akan menggelar konser musik 200 tahun perayaan Hari Pattimura di Pattimura Park. Konser tersebut dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bekerja sama dengan Rumah Kopi Sibu-Sibu.

Memang perayaan Hari Pattimura tahun ini akan dirayakan secara meriah oleh Pemeritah Kota (Pemkot) Ambon. Hal tersebut disampaikan Menurut Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Anthony Gustav Latuheru, Sabtu (13/5).
“Kita akan bekerj sama dengan Rumah Kopi Sibu-Sibu akan menggelar konser musik Massada Band di Pattimura Park,” kata Latuheru.

Menurutnya, perayaan Hari Pattimura akan dimulai dengan pelaksanaan Malam Perenungan Suci di Pattimura Park, pada Minggu (14/5).
Namun demikian, katanya, ada berbagai pertimbangan yang tetap diperioritaskan oleh Pemkot Ambon, terutama terkait situasi keamanan, agar Kota Ambon tetap aman dan nyaman.
dalam waktu dengan akan dilakukan acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon yang baru pada 22 Mei mendatang. Sehingga perayaan Hari Pattimura akan difokuskan di Saparua, Kabupaten Maluku Tengah.
“Kita harus memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga perayaan di pusatkan di Saparua, Maluku Tengah,” ungkapnya.

Di saparua, ungkap Latuheru, peringatan 200 tahun Hari Pattimura akan dilaksanakan oleh tim perayaan, dan telah dimulai sejak 12 Mei lalu, diantaranya, pelaksanaan konser musik, napak tilas dan motor rally dari Tulehu menuju Saparua. “Semua kegiatan telah disiapkan oleh tim perayaan Hari Pattimura,” tandasnya. (PRO2)

Most Popular

To Top