4 Kali Digarap, Angganoto Tersangka? – Ambon Ekspres
Metro Manise

4 Kali Digarap, Angganoto Tersangka?

AMEKS ONLINE– Jaksa mulai mencium indikasi korupsi pada pembangunan terminal transit Passo. Siapa pelakunya, juga mulai dicurigai jaksa. Mantan Kepala Dinas Perhubungan, Angganoto Ura, disebut-sebut orang paling dicurigai.

ia duga paling mengetahui proses pembangunan, termasuk proses pelelangan proyek bernilai Rp65 miliar. Proyek ini sampai kemarin belum terlihat bentuk asli terminal transit seperti yang ada dalam visualisasi perencanaan.
Jaksa belum mau buka mulut soal materi pemeriksaan, namun mereka terus membuka siapa saja yang diperiksa. Dari puluhan saksi yang diperiksa, Angganoto Ura paling sering digarap jaksa. “Dia kami curigai. Tapi belum tentu jadi tersangka,” kata sumber Koran ini di Kejaksaan Tinggi Maluku.

Kemarin, tim jaksa penyelidik dari Kejaksaan Tinggi Maluku memeriksa empat orang. Satu dari empat orang itu adalah, Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Angganoto Ura.
Ura sendiri dalam kasus ini sudah empat kali bolak-balik kejaksaan untuk memberikan keterangan di depan Tim Penyelidik. Selain Ura, ada Tiga orang lagi berinisial, DP, JM, dan ML.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top