Gerindra Bangun Komunikasi Dengan Assagaff – Ambon Ekspres
Politik

Gerindra Bangun Komunikasi Dengan Assagaff

AMEKS ONLINE–Dengan modal kekuatan politik yang ada, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kota Ambon sangat optimis Said Assagaff akan menggandeng ketua DPD Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

“Sebagai kader, kita sudah sepakat dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra. Bahwa Gerindra akan tetap mendorong beliau (Hendrik Lewerissa) sebagai salah satu kandidat. Kami lebih realistis bahwa bakal calon wakil gubernur itu sangat pas buat beliau. Maka, kami sebagai DPC Gerindra kota Ambon sangat optimis beliau bisa digandeng Said Assagaff selaku petahana,” tegas Sekretaris DPC Gerindra kota Ambon, Rustam Latupono kepada awak media di Balai Rakyat DPRD Ambon, Senin (15/5).

Wakil Ketua DPRD Ambon ini mengatakan, modal politik yang dimiliki partai Gerindra perlu diperhitungkan kembali oleh Assagaff sebagai bakal calon gubernur periode 2018-2023. Pasalnya, partai berlambang kepala burung Garuda ini masih tetap solid dalam mengamankan setiap keputusan partai.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top