Istri, Anak dan Dukungan Masyarakat Jadi Penyemangat Fildan – Ambon Ekspres
SELEB

Istri, Anak dan Dukungan Masyarakat Jadi Penyemangat Fildan

Foto Fildan

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Tinggal selangkah lagi perjuangan Fildan Rahayu finalis asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara di ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4. Dibabak puncak penentuan siapa menjadi yang terbaik nanti akan digelar pada Jum’at (19/5) mendatang.

Dukungan do’a maupun SMS sangat dibutuhkan Fildan untuk dapat meraih juara pertama melawan Putri yang tak lain adalah finalis asal Balikpapan. Keduanya bakal mengeluarkan jurus yang terbaik untuk dapat menampilkan yang terbaik diatas panggung.

Memang, perolehan SMS menjadi penentuan mutlak yang harus diperoleh oleh kedua finalis untuk meraih juara. Namun, penilaian juri juga menjadi faktor penting yang dapat mempengaruhi masyarakat untuk memberikan SMS nya kepada kedua finalis.

Fildan berbeda dengan Putri. Fildan sejak masuk menjadi siswa Dangdut Academy 4 sudah berstatus sebagai seorang ayah. Anaknya bernama Digar Rahayudin hasil pernikahan dengan Salmiati atau lebih akrab disapa Aty. Suport dan dukungan dari sang istri tercinta serta anak menjadi faktor penting disetiap penampilang Fildan.

“Perjuangan saya di DA4 ini demi keluarga saya. Anak dan Istri saya tak pernah berhenti memberikan support kepada saya sehingga saya selalu berusaha untuk menampilkan yang terbaik diatas panggung,” kata Fildan kepada Fajar.co.id, Selasa (16/5) malam.

Olehnya itu, lanjut Fildan, setiap harinya di asrama ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi dengan sang istri melalui video call. Selain untuk melepas kangen kepada istri dan anak, juga untuk meminta dukungan do’a. Maklum selama kurang lebih lima bulan lamanya, Fildan dikarantina di asrama dan tidak diperkenankan bertemu anak dan istrinya.

“Selama berapa bulan ini baru dua kali saya bertemu mereka. Saat babak tiga besar dan beberapa hari yang lalu dalam acara kunjungan keluarga. Makanya, kalau saya tidak dengar suara istri dan anakku saya langsung kepikiran dan terkadang tidak fokus. Padahal, mereka sudah lama di Jakarta, tapi kami masih belum diperbolehkan untuk bertemu tanpa izin. Karena saya masih berstatus sebagai siswa di DA4 ini,” ujarnya.

Tak lupa, Fildan terus meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Baubau, Buton, Sulawsi Tenggara agar ia bisa menjadi juara dalam ajang Dangdut Academy 4 ini. “Buat seluruh masyarakat mohon terus dukung saya untuk bisa menjadi yang terbaik. Selain keluarga, tanpa dukungan dari pendukung, saya mungkin tidak akan sampai dititik ini (babak final). Caranya ketik DA FILDAN kirim ke 97288,” tutupnya. (Hrm/Fajar/ameksonline)

Click to comment

Most Popular

To Top