Pasca Kecelakaan Vanesha Belum Sadarkan Diri, Ini Sebabnya – Ambon Ekspres
SELEB

Pasca Kecelakaan Vanesha Belum Sadarkan Diri, Ini Sebabnya

Sheila Marcia. Foto Instagram

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Sudah lebih 10 hari dari kecelakaan tragis pada Sabtu (6/5/2017) lalu, Melodya Vanesha hingga saat inin belum sadarkan dirinya.

Padahal, saat dipindahkan ke RS Siloam Kebon Jeruk pada tiga hari lalu (13/5/2017), Vanesh sempat sadarkan diri.

Manajer Vanesh, Eri pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Dikatakannya, hal ini terjadi lantaran adanya jaringan syaraf yang ketarik sehingga membuatnya belum mampu untuk sadarkan diri.

“Dari hasil periksa terakhir, (ternyata) bukan pembengkakan ringan di otak yang sebabkan Vanes belum juga bisa total pulih kesadarannya. Ada jaringan syaraf yang ‘ketarik’ di otaknya yang sebabkan dia belum mampu untuk kembali sadarkan diri,” tulis Eri pada keterangan video boomerang yang diunggahnya, Selasa (16//5/2017).

Karena hal ini, pihaknya belum bisa memastikan kapan teman Sheila Marcia ini akan bangun.

“Stretching akan bisa terjadi hanya dengan sendirinya, atas kehendakNya. We don’t know when she will wake up,” lanjutnya.

Terkait kondisi Vanesh, Eri juga menuturkan, pihak rumah sakit belum mengizinkan siapapun untuk menjenguknya di ICU. Karenanya, ia meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan artisnya ini.

“Kami kini hanya mau terus memohon agar dibantu doa dari semua. Semoga Tuhan bangunkan Vanes dari tidur panjangnya, mengembalikan semangat dan keriangan pribadi dia ke dalam kehidupan kita lagi, kehidupan kami, kehidupan orang-orang yang begitu baik mengenalnya,” harapnya.

Vanesha dan Sheila Marcia mengalami kecelakaan di Kawasan Semanggi. Mobil yang dikendarai keduanya menabrak pembatas jalan, yang mengakibatkan keduanya mengalami luka parah.

Vanesha dan Sheila langsung dilarikan ke rumah sakit. Beberapa hari dirawat, Sheila yang mengalami luka di kepala serta retak di bagian hidung kondisinya membaik dan sudah pulang.

(zul/pojoksatu)

Click to comment

Most Popular

To Top