Sopir Angkot Laha Demo Pemkot – Ambon Ekspres
Berita Utama

Sopir Angkot Laha Demo Pemkot

DEMO: Puluhan sopir angkutan umum jurusan Laha aksi di depan Kantor Walikota Ambon, Rabu (17/5).

AMEKS ONLINE,–Puluhan sopir Angkutan Kota (Angkot) Jurusan Laha menggelar aksi demo di Kantor Walikota Kota Ambon, Rabu (17/5). Aksi yang dilakukan para sopir ini, karena mereka merasa dirugikan atas kinerja Dinas Perhubungan Kota Ambon yang sengaja menilang angkot khusus jurusan Laha saat melintas lewat Jembatan Merah Putih (JMP).

Pantauan Ambon Ekspres, aksi para sopir ini, sempat membuat macet ruas Jalan Sultan Hairun di depan kantor Walikota Ambon. Apalagi para sopir ini sengaja memarkirkan kendaraan mereka menggunakan separuh Jalan Sultan Hairun. Aksi berlangsung sekira 1 jam dan dikawal ketat aparat kepolisian dan Satpol PP.

‘’Kami merasa dirugikan khusus sopir angkot Jurusan Laha. Kami ditilang  oleh Dinas Perhubungan Kota Ambon ketika membawa penumpang melewati jalur JMP. Disuruh turunkan penumpang baru bisa melewati JMP. Padahal  trayek angkutan lain tidak ditilang. Tdak perlakukan hal yang sama. Kami sangat kecewa dengan kinerja dinas perhubungan. Kalau mau tetapkan aturan ya, harus yang betul sehinga kami para sopir juga tidak saling komplain di lapangan,” tegas kordinator aksi Roy Marthen kepada wartawan disela-sela aksi demo.

Prev1 of 3

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!