Masyarakat Siap Sambut Bupati Terpilih – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Masyarakat Siap Sambut Bupati Terpilih

AMEKS ONLINE–Setelah beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Buru membentuk panitia pelantikan dan syukuran Bupati dan Wakil Bupati Buru terpilih, Ramly Umasugi dan Amustafa Besan, sekarang giliran masyarakat antusias menyambut rencananya pelantikan yang akan dilaksanakan pada 22 Mei mendatang.

Sebagai bukti antusias masyarakat menyambut rencana pelantikan tersebut ditandai dengan pemajangan baliho dan spanduk ucapan selamat atas pelantikan bupati terpilih. Baliho dan spanduk tersebut dipajang disejumlah ruas jalan di Kota Namlea.

Baliho dan spanduk ucapan pelantikan bupati itu berasal dari berbagai komponen, baik mengatasnamakan instansi maupun pribadi. Tampak pula hampir semua SKPD memiliki baliho ucapan pelantikan yang dipajang disejumlah ruas jalan di Namlea.
Begitu juga para warga maupun pengusaha serta organisasi kemasyarakatan turut memberi ucapan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih. Sejumlah toko atau bangunan ruko juga terlihat terpasang dengan baliho dan spanduk ucapan selamat.

Sebelumnya, Pemkab Buru sudah menunjuk Asisten II Setda Buru, Ir. Masri untuk mengetuai panitia pelantikan dan syukuran bupati terpilih.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top