Assagaff “Dinaksir” Lima Balon Wagub – Ambon Ekspres
Politik

Assagaff “Dinaksir” Lima Balon Wagub

AMEKS ONLINE–Lima bakal calon wakil gubernur Maluku 2018 ini, hanya ingin berpasangan dengan Said Assagaff. Olehnya itu, mereka berprose dan membangun komunikasi dengan partai politik untuk mendapatkan rekomendasi sebagai modal berpasangan dengan Assagaff.

Kelima balon wagub itu, yakni Anderias Rentanubun, Edwin Adrian Huwae, Johozua Max Yoltuwu dan Lucas Uruwatuw serta Mozes Rudi Timisela. Mereka sudah mengambil formulir pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku.

Lucas melalui timnya, Nelson Sianressy mengaku, akan berupaya agar dapat berkonsultasi dengan Assagaff. Lucas juga optimis, mendapatkan rekomendasi partai politik dan dipinag oleh Assagaff, karena memiliki modal sebagai mantan Bupati Maluku Tenggara Barat. “Pak Lucas ini juga kader Golkar. Jika layak dijodohkan sebagai wakil dan kami siap bekerja,” kata Sianressy seusai pengambilan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Maluku, Sabtu (20/5) sore.

Sebelummya, Ketua DPD PDIP Edwin Adrian Huwae mengatakan, dirinya akan maju sebagai bakal calon wakil gubernur dari PDIP, untuk mendampingin Said Assagaff. “Saya maju untuk mendampingi dan gandeng pak Assagaff,” kata Edwin seusai pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Negeri (DPN) Hena Hetu se-Jazirah Leihitu di Desa Hila, Rabu (17/5).

Prev1 of 2

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!