Mau ke Kamar Mandi Ada Suara Berisik, Pemilik Rumah Kaget, Ternyata. . – Ambon Ekspres
Kriminal

Mau ke Kamar Mandi Ada Suara Berisik, Pemilik Rumah Kaget, Ternyata. .

Kapolsek Semampir Kompol I Ketut Madia (kiri) menunjukkan barang bukti percobaan pencurian yang dilakoni oleh tersangka Taufik (Ist for Jawapos.com)

AMEKS ONLINE, – Unit Reskrim Polsek Semampir membekuk Taufik, warga Jalan Sidotopo Jaya 3-A /58 Surabaya. Dia kepergok warga setelah mencoba mencuri di rumah Nur Fatoniah yang masih berada di gang sebelah rumahnya.

Kapolsek Semampir Kompol I Ketut Madia menjelaskan, awalnya korban, Nur Fatoniah baru bangun tidur sekitar pukul 03.45 Subuh. Setengah mengantuk, dia langsung berjalan ke kamar mandi rumahnya. Dia bermaksud mengisi bak mandi.

“Saat di depan kamar mandi korban mendengar suara berisik. Dia langsung membangunkan suaminya dan mengecek semua ruangan,” jalas Ketut kepada JawaPos.com, Senin (28/5).

Saat memeriksa kamar, Nur kembali mendengar suara gaduh. Seperti suara langkah kaki yang berjalan di lantai dua. Nur lantas mencoba memastikan apakah ada orang di atas. “Korban bilang, siapa di atas? Tapi tidak ada jawaban,” tambah Ketut.

Korban lantas memberanikan diri untuk mengecek ke lantai atas. Alangkah terkejutnya dia saat ada orang asing yang terlihat gugup. Nur lantas menggertak orang tersebut, namun lelaki asing itu malah gemetaran.

Seketika itu juga Nur meneriakinya maling. Warga sekitar yang mendengar teriakan itu langsung berbondong-bondong mendatangi rumah korban. “Pelaku mencoba mencuri tas yang ada di dalam rumah namun urung karena ketahuan,” tambah mantan Kapolsek Bubutan itu.

Warga yang mengenali muka orang tersebut. Dia adalah Taufik yang sudah familiar. Mereka lantas melaporkan kejadian itu ke polisi. (did/JPG)

Most Popular

To Top