Kekasih Briptu Ridho: Malam Itu Dia Janji Jemput Aku… – Ambon Ekspres
Hukum

Kekasih Briptu Ridho: Malam Itu Dia Janji Jemput Aku…

Aulia Nur Panggali Yuko kekasih almarhum Briptu Ridho Setiawan, (LampuHijau.co/JawaPos.com)

AMEKS ONLINE, – Bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, juga memutuskan kisah cinta dua pasangan muda. Aulia Nur Panggali Yuko harus rela melepas kekasihnya Briptu Ridho Setiawan, yang meninggal saat tugas.

Cewek berparas manis itu menceritakan banyak kenangan dengan Briptu Ridho saat datang bertakziah ke rumah duka, Kamis (25/5).

Menurut mahasiswi ISTA Al Kamal, Kebon Jeruk jurusan farmasi, itu kontak terakhir dengan Ridho, Kamis jam 8 malam. “Dia bilang jam 9 mau jaga pawai di Jaktim,” kata Aulia yang terlihat tetap tegar.

Selang satu jam kemudian, Aulia mencoba menghubungi lagi, namun tidak ada jawaban. Tidak ada firasat apapun saat itu. “Aku pikir sudah kerja jadi ga pegang HP. Terus jam 12 malam aku telpon ga aktif, saat itu perasaan sudah ga tenang,” ujarnya.

Aulia sendiri mendapat kabar Ridho menjadi korban tewas ledakan keesokan pagi harinya. Kabar buruk itu dia terima dari temannya. “Terus kakaknya jam 3 ngechat dia minta doa buat Ridho,” cerita cewek yang kenal dengan Ridho sejak masih duduk di SMP tersebut.

Aulia mengaku hubungannya dengan Ridho sudah serius meski rencana naik ke pelaminan belum terbesit. “Kita komitmen ada,” ungkapnya. Dimata Aulai, Ridho adalah sosok kekasih yang romantis dan suka menghibur. Ia juga mengaku kerap dapat kejutan.

“Dia itu selalu kasih saya surprise, dia juga humoris, dan suka menghibur teman-temanya,” kenangnya.

Aulia mengaku beberapa kali saling kontak dengan Ridho karena dia sudah janjian untuk ketemuan. “Harusnya malam ini mau ketemu, karena besok kan aku libur. Dia bilang nanti malam aku jemput pulang kerja ya, aku jemput,” tandasnya. (WAH/lamjo/yuz/JPG)

Most Popular

To Top