22 Tahun Telkomsel Memajukan Negeri – Ambon Ekspres
Ekonomi

22 Tahun Telkomsel Memajukan Negeri

AMEKS ONLINE–Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia baru saja merayakan ulang tahun ke-22 yang dirayakan 26 Mei 2017.

Di hari yang istimewa tersebut pelanggan Telkomsel yang datang ke GraPARI mendapat sambutan yang berbeda, mulai dari tampilan kantor yang penuh hiasan hingga layanan ekstra dari Management Telkomsel.
Kondisi ini berlangsung di semua kantor layanan GraPARI di area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan(Pamasuka). Pelayanan ekstra dilakukan sebagai salah satu ungkapan terima kasih Telkomsel dan managemen kepada pelanggan karena sukses yang didapat oleh TELKOMSEL saat ini tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan sejak berdiri pada tanggal 26 Mei 1995 di Batam Telkomsel secara konsisten melayani negeri serta membangun ekosistem teknologi seluler terkini selama 22 tahun hingga ke pelosok negeri.

Executive Vice President Area Pamasuka, Agus Setia Budi mengucapkan, terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pelanggan Telkomsel khsususnya pelanggan setia di wilayah layanan area Papua,Maluku Sulawesi dan Kalimantan atas kepercayaan menggunakan layanan dan produk Telkomsel. “Kami berterima kasih sehingga kami dapat terus menjadi operator terbesar di tanah air.
Hal ini menjadi motivasi dan inspirasi tersendiri bagi Telkomsel untuk terus menghadirkan inovasi untuk Indonesia, sehingga pelanggan dapat terus menikmati layanan kami dimana pun mereka berada, termasuk daerah pelosok,’’ungkapnya melalui rilis yang diterima Ambon Ekspres,pekan lalu.
Dia menjelaskan, sejak awal berdiri , Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun mereka berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar.

Prev1 of 4

Most Popular

To Top