Lawan Rekomendasi PPP, Rovik Dipecat – Ambon Ekspres
Politik

Lawan Rekomendasi PPP, Rovik Dipecat

AMEKS ONLINE–Keputusan Rovik Akbar Afifudin melawan rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pemilihan Walikota Ambon 2017, berujung tragis. Rovik dipecat dari jabatan ketua DPC PPP Kota Ambon.

Keputusan diambil dalam rapat pengurus harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Maluku di Marina Hotel, Jumat (27/5). Rapat sah, karena dihadiri oleh sebanyak 33 dari 45 pengurus harian DPW. Rapat memutuskan Novan Liem dan Reza Bahaweres sebagai Pelaksana Tugas (Plt) ketua dan sekretaris DPC PPP Kota Ambon.

“Pembekuan ketua DPC PPP Kota Ambon sudah dibahas dalam musyawarah itu, dan Rovik sudah diberhentikan dengan ditunjuk Novan Liem selaku PLT dan Reza Bahwares sebagai Sekretaris,” kata Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPW PPP Maluku, Hendra Nursuat kepada Ambon Ekspres via seluler, Minggu (28/5).

Pengurus DPW PPP Maluku yang tidak ditulis namanya menjelaskan, Rovik dan mantan sekretaris DPC PPP Kota Ambon, Hairil Anwar diberhentikan karena melawan keputusan dan rekomendasi PPP saat pada Pilwakot Ambon 2017. Rekomendasi PPP untuk Walikota dan wakil Walikota sekarang, Richard Louhenapessy dan Syarif Hadler tidak diamankan.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top