Beredar Kabar Makam Ayahnya Ahok Dirusak, Ternyata… – Ambon Ekspres
Daerah

Beredar Kabar Makam Ayahnya Ahok Dirusak, Ternyata…

Makam orang tua Ahok, Indra Tjahaja Purnama (Tjung Kim Nam) yang berada di pekuburan Kristen Dusun Pancur Desa Padang, Manggar, Minggu (28/5) kemarin, tidak mengalami kerusakan sedikit pun. Foto: Belitung Ekspres/JPNN.com

AMEKS ONLINE, BELITUNG – Beredar kabar makam ayahanda Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengalami pengrusakan oleh oknum warga.

Bahkan, adik kandung Ahok, Basuri T Purnama dikabarkan harus pindah ke Nusa Tenggara Timur (NTT) karena alasan intimidasi keyakinan.

Wartawan harian Belitong Ekspres (Jawa Pos Group) mendatangi kediaman keluarga Ahok, Minggu (28/5), hanya mendapati rumah dalam keadaan sepi.

Yang tersisa hanya karangan bunga ucapan terima kasih dan pesan khusus untuk Ahok, saat berlangsungnya acara Doa Untuk Ahok, beberapa waktu lalu.

Hanya ada aktivitas beberapa orang penjaga dan pembantu rumah yang merawat lingkungan sekitarnya.

Salah seorang penjaga rumah keluarga Ahok, Miat (40) mengakui jika sejak terakhir acara doa untuk Ahok (15/5) lalu, rumah memang kosong. Ibu Ahok, Buniarti Ningsih memilih tinggal di Jakarta karena seluruh anaknya berada di sana.

“Terakhir yang ada Pak Basuri waktu kesini acara doa untuk Pak Ahok. Setelah itu sampai sekarang rumah kosong,” ujar Miat, Minggu (28/5) kemarin.

Usai melihat kediaman keluarga Ahok di jalan KA. Bujang Gang Manggis Desa Gantung, wartawan Jawa Pos Group ini langsung menuju pekuburan Kristen yang berada di dusun Pancur Desa Padang.

Prev1 of 5

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!