Celine AngelistaTerima Cinta Stefan William – Ambon Ekspres
SELEB

Celine AngelistaTerima Cinta Stefan William

AMEKS ONLINE– 26 Mei 2016 menjadi tanggal yang istimewa bagi Celine Angelista dan Stefan William.
Ya, di tanggal yang sama setahun lalu, keduanya resmi jadian.
Menjadi sepasang kekasih, tentunya. Dan untuk pertama kalinya, Celine menceritakan bagaimana awal mula dia bisa menerima cinta Stefan.

Ternyata, awalnya Celine sempat takut dan kabur dari pemeran Boy di sinetron laris Anak Jalanan tersebut.
“Tepat di tanggal ini, 26 Mei di tahun 2016 lalu, aku dan @stefannwilliam jadian. Setelah dia Niat banget bikin surprise untuk nembak yang katanya sih baru pertama kali ini nembak cewe begitu niatnya. Aku sempet nggak mau jawab waktu itu karena bingung + takut, sampe aku pergi dan nggak mau angkat telepon dari Stefan.

DIA yang kondisinya masih di lokasi syuting waktu itu stress sampe nggak bisa konsen shoot karena nyariin aku. Dia telepon semua temen-temenku, sampe akhir n y a aku dicar i i n d a n ditelepon seRT&­ R W (maksudnya rame bgt), semua orang sampai telepon aku, untuk jawab Stefan hari itu juga,” tulis Celine di caption foto video postingannya di Instagram.

Mantan istri solois Dirly itu mengaku jika dirinya sempat takut akan hujatan orang-orang yang terlanjur menganggapnya secara negatif.
Seperti diketahui, kala itu Celine disebut-sebut sebagai orang ke-3 yang membuat hubungan Stefan dan Natasha Winola berakhir.
Namun, daripada berbohong pada perasaannya, Celine pun memutuskan untuk mengambil risiko dengan menerima cinta Stefan. (apa/opi)

Most Popular

To Top