Digrebek Ketika Bersama Dua Wanita dan Kasur Bertabur Bunga – Ambon Ekspres
Daerah

Digrebek Ketika Bersama Dua Wanita dan Kasur Bertabur Bunga

Salah satu kamar hotel yang di razia Satpol PP Mojokerto dan diguga sebagai termpat prostitusi berkedok ulang tahun (RADAR MOJOKERTO/JPG)

AMEKS ONLINE, MOJOKERTO – Razia pada bulan Ramadan ditabuh Satpol PP Kota Mojokerto. Sabtu malam (27/5) sembilan penghuni hotel di Kota Mojokerto diciduk petugas lantaran terindikasi mengarah pada tindakan prostitusi. Hingga Lebaran nanti, atensi razia bakal terus diintensifkan jajaran personel penegak perda itu.

Razia terhadap penginapan tersebut menyasar nyaris seluruh hotel di Kota Mojokerto. Kemudian guest house yang banyak bermunculan di kota. Juga, kawasan eks lokalisasi Balongcangkring. Razia itu melibatkan unsur TNI, polisi, hingga Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto.

Pemeriksaan terhadap penghuni hotel tersebut dilakukan dengan dua tim besar. Setiap tim berisi petugas dari beberapa instansi.

Pada setiap hotel yang disinggahi, petugas memeriksa penghuni hotel yang dicurigai terindikasi prostitusi. Hal itu biasanya ditandai dengan tidak adanya bukti identitas pasangan resmi.

Sembilan orang itu terdiri atas empat pasangan. Satu pasangan diketahui terdiri atas satu pria dengan dua wanita. “Mereka yang berdalih merayakan ulang tahun di kamar hotel,” kara Sekretaris Satpol PP Kota Mojokerto Imam Susadi, Minggu (28/5).

Dari pengamatan Radar Mojokerto (Jawa Pos Group) kondisi kamar yang digunakan satu pria dengan dua wanita itu memang begitu mencurigakan. Di atas kasur bertaburan bunga-bunga dan di langit-langit kamar berhiasakan balon-balon warna-warni. Serta ditemukan bergelantungan kartu-kartu dan foto. “Mereka langsung kami periksa. BNN juga melakukan tes urine di lokasi,” kata Imam. (fen/abi/c24/end/JPG)

Most Popular

To Top