Rayuan Maut Duda Genit Renggut Perawan Siswi Bening

by
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

Nah, setelah cukup akrab Dahlia curhat jika dia sudah tidak perawan. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku yang mengaku bisa mengembalikan Dahlia perawan lagi. Dahlia percaya.

Dahlia kemudian meminta WHD mengobatinya agar kembali bisa sempit seperti perawan. WHD lantas megajak Dahlia bertemu di suatu hotel di Kota Purwakarta untuk mengobati Dahlia.

Singkatnya, di suatu siang, WHD dan Dahlia masuk ke sebuah kamar hotel. Setelah berpura-pura membacakan jampi-jampi, WHD menyuruh Dahlia telanjang.

Dan sebelum ‘mengobati’, WHD menghidupkan rekaman video di handphonenya. Setelah itu, WHD meraba-raba dan memijat-mijat kemaluan Dahlia.

“Saya tidak menyetubuhinya, saya hanya memijat-mijat saja,” kata WHD, kemarin.

Setelah itu, WHD ketagihan. Lalu dia mengajak Dahlia lagi dengan berpura-pura mengobati agar anu Dahlia semakin sempit. Dahlia masih percaya. Dia mau lagi diobati WHD. Tapi, di hotel yang berbeda. WHD pun merekamnya lagi dengan handphonenya.

“Bahkan di suatu hari ketika pelaku sedang mengemudi angkot, bukan pelaku memijit kemaluan korban, tapi memaksa korban memegang kemaluan pelaku,” ujar petugas unit PPA Satreskrim Polres Purwakarta.

Sejak itu, Dahlia tidak mempercayai WHD. Dia pun selalu menolak, kalau WHD mengajaknya untuk diobati. WHD kesel. Lalu, dia mengancam, akan menyebarkan video rekaman di HP-nya itu melalui media sosial.

2 of 3