Kebakaran Tewaskan Nenek Ida – Ambon Ekspres
Amboina

Kebakaran Tewaskan Nenek Ida

KEBAKARAN: Warga sedang berusaha memadamkan kobaran api yang menghanguskan rumah penduduk di RT 002/RW 01 Kelurahan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Jumat (2/6).

AMEKS ONLINE, AMBON.–Warga yang bermukim di RT 002/RW 01 Kelurahan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau dikejutkan dengan peristiwa kebakaran, Jumat (3/6). Kebakaran tersebut berujung maut. Nenek Rugaya Seknun yang tidak bisa menyelamatkan diri akhirnya harus meregang nyawa.

Informasi yang dihimpun Koran ini menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.10 WIT. Kejadian diduga berawal dari rumah Nenek Rugaya atau biasa disebut Nenek Ida.

Saat itu korban yang sudah berusia 82 tahun ini sementara memasak di dapur. Tiba-tiba terlihat api sudah membakar kain gorden pintu kamar korban. Saat itu korban yang panik mengambil air dan berusaha memadamkan api.

Namun api mulai membesar. Cucu korban yang bernama Riski Difinubun kemudian berupaya membawa korban keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Namun, saat sudah di depan rumah, korban justru kembali masuk ke dalam rumahnya.

Warga yang panik saat mengetahui ada kebakaran kemudian berupaya memadamkan api. Karena kondisi perumahan yang berdekatan, api cepat merambat dan menghanguskan sejumlah rumah lainnya yang berdekatan dengan rumah korban.

Prev1 of 3

Click to comment

Most Popular

To Top