Kepala PLN Masohi Dituding Bohongi Rakyat – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Kepala PLN Masohi Dituding Bohongi Rakyat

ilustrasi

Terkait Pemadaman Listrik

AMEKS ONLINE–Pemadaman listrik selalu menjadi permasalahan yang tak kunjung selesai di kota Masohi dan sekitarnya.  Masayarakat resah, tapi tidak ada kepastian dari pihak PLN. Kepala PLN Area Masohi, Ichwan Sahroni pun dianggap membohongi masyarakat.

Pemadaman listrik di kota Masohi dan kecamatan Amahai, mengganggu ibadah sholat maupun ibadah lainnya di bulan Ramadan. Sebab, pemadaman terjadi disaat waktu sholat, berbuka puasa dan sahur.
“Kepala PLN Masohi sebelum Ramadhan mengatakan, pihaknya menjamin ketersedian listrik sepenjang bulan Ramadhan dan tidak ada pemadaman. Tetapi yang terjadi saat ini, pemadaman seakan tidak pernah berhenti. Yang lebih parah lagi pemadaman saat waktu berbuka, sahur dan waktu-waktu sholat,”kata Resal Sova, salah satu warga Sepa kecamatan Amahai kepada Ambon Ekspres, Jumat (2/6).

Menurut dia, pemadaman tanpa alasan itu, terjadi sejak awal bulan Ramadhan hingga saat ini. “Mestinya ucapan itu sesuai dengan bukti. Jangan hanya janji untuk menyenangkan hati masyarakat, tetapi realita dilapangan, pemadaman seharai bisa sampai lima enam kali. Dan itu memakan waktu yang cukup lama baru listrik menyala lagi,”jelas dia.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top