Pemkot Ambon Ijinkan THM Beroperasi di Ramadhan – Ambon Ekspres
Amboina

Pemkot Ambon Ijinkan THM Beroperasi di Ramadhan

Wawali : THM Hanya 4 Jam Beroperasi

AMEKS ONLINE–Kepada awak media, Wakil Walikota (Wawali) Ambon, Syarif Hadler menegaskan, Pemkot Ambon tetap memberikan ijin kepada seluruh THM seperti cafe, karaoke dan sebagainya untuk tetap beroperasi selama bulan suci Ramadhan. Namun hanya 4 jam, yang diijinkan untuk beroperasi.
“Meskipun tetap buka, namun jam operasi tempat-tempat hiburan malam itu akan dibatasi mulai sekitar pukul 22.00 WIT hingga 02.00, jadi 4 jam beroperasi,” kata Hadler di Pemkot Ambon kemarin.

Ketua DPW PPP Maluku ini meminta, agar para pengusaha tempat hiburan malam tetap menghargai umat Muslim yang sementara menjalani ibadah puasa. Dengan tidak melanggar ketentuan yang telah diberlakukan pemerintah kota. Baik siang maupun malam hari.
“Seluruh pengusaha tempat hiburan malam harus tertib sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Dan penutupan juga akan kami berlakukan pada H mines 3. Jadi semua pengusaha harus mengikuti aturan yang ada,” pesannya.

Orang nomor dua di kota ini menegaskan, jika aturan yang telah diberlakukan ini sengaja diabaikan, maka pemerintah kota akan memberikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku.
“Kita telah mengeluarkan aturan bagi para pengusaha. Kalau ada yang tidak taat terhadap aturan tersebut, maka akan tindak sesuai aturan,” tegasnya.

Mantan Anggota DPRD Maluku periode 2014-2019 ini berharap, apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota, dapat dihargai oleh setiap pengusaha tempat hiburan malam yang beroperasi di kota Ambon.
“Semoga semua pengusaha dapat menerima semua aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota,” pungkasnya. (ISL)

Click to comment

Most Popular

To Top