Michelle Kaihatu Juara Olimpiade Sains – Ambon Ekspres
Pendidikan

Michelle Kaihatu Juara Olimpiade Sains

AMEKS ONLINE–Sejak duduk dibangku SMP Kristen Kalam Kudus Ambon, Michelle Kaihatu yang lahir pada 18 Mei 2004 sangat menyukai olimpiade sains khususnya mata Biologi.
Gadis cantik yang berlesung pipit ini begitu pendiam dan selalu tersenyum, dari ratusan siswa yang mengikuti olimpiade sains, yang diselenggarakan Fakultas MIPA Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Michelle berhasil mengharumkan nama sekolahnya dan mendapatkan piala serta piagam penghargaan serta bonus dari Unpatti.

Kepada Ambon Ekspres, kemarin, dirinya menuturkan sangat bangga dengan prestasi yang diraih. “Puji Tuhan, saya bisa harumkan nama sekolah sekaligus orangtua saya, karena dari kecil saya sudah sangat menyukai mata pelajaran Biologi, ini sungguh luar biasa dan patut disyukuri,”tuturnya.

Dia menceritakan bahwa tidak gampang meraih juara, karena kita harus berjuang mengalahkan teman dari sekolah lain. Tetapi dengan dukungan serta motivasi dari orangtua menghantarkan saya berkompetisi pada olimpiade sains yang dilaksanakan pihak Unpatti melalui Fakultas MIPA. “Saya yakin dengan prestasi ini akan memotivasi diri saya untuk giat lagi dalam belajar dan kedepan bisa bersaing dengan sekolah lainnya di daerah ini,”tandasnya. (PRO1)

Most Popular

To Top