Sandec Sahetapy Gagas Konser ‘Aku Indonesia’ – Ambon Ekspres
SELEB

Sandec Sahetapy Gagas Konser ‘Aku Indonesia’

Bakal Libatkan Ratusan Artis

AMEKS ONLINE–Tokoh perfilman Indonesia, Sandec Sahetapy memang tak pernah sepi ide. Jauh-jauh hari sebelum perayaan hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, Sandec telah menyiapkan sebuah konser akbar bertajuk ‘Aku Indonesia’.
Tujuannya jelas, untuk mempersatukan seluruh artis, musisi dan bintang film dari semua dekade dari Sabang sampai Merauke dalam sebuah panggung akbar ‘Aku Indonesia’. Sandec jelas tak main-main dengan project bernuansa persatuan Indonesia ini.

Ia ingin lewat konser ini, semua artis dari era 70-an, 80-an, 90-an hingga kini bisa tampil bersama mengenang masa kejayaan mereka dan yang paling penting, bisa kembali menumbuhkan rasa cinta tanah air dan Pancasila bagi diri sendiri dan juga bagi pemirsa yang menyaksikan konser ini nantinya. “Ratusan artis tanah air dipastikan bakal bersatu mewujudkan Bhineka Tunggal Ika dalam konser ini,” kata Sandec dalam temu media yang diawali dengan buka puasa bersama, di kediaman pianis kawakan, Iwang Noorsaid di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6).

Konser ‘Aku Indonesia’ ini akan digelar di Auditorium TVRI Pusat Jakarta, pada 20 Agustus dengan live selama dua jam, mulai pukul 22.00 WIB. Meski siaran live-nya baru digelar pada pukul 22.00, tapi acara ini sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB diisi bazaar dan temu kangen para artis dan keluarga dan juga pengunjung.
Sandec juga mengatakan kalau pihaknya menyajikan beraneka ragam seni budaya dan adat istiadatnya, bahkan akan ditampilkan juga aneka mainan tradisional masyarakat, seperti Gasing, Congklak, Egrang, Betengan serta mainan tradisional lain.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top