Meregalli Sebut Rossi sebagai Pembalap Hebat – Ambon Ekspres
Olahraga

Meregalli Sebut Rossi sebagai Pembalap Hebat

AMEKS ONLINE–—Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal meraih podium saat melintas di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017. Pembalap berjuluk The Doctor itu menyelesaikan balapan di urutan keempat.

Sementara rekan setim Rossi, Maverick Vinales berhasil menempati urutan kedua. Sedangkan posisi pertama ditempati pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso yang mencatatkan waktu terbaik 41 menit 32,126 detik. Posisi ketiga jadi milik pembalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci.

Meski demikian, Rossi masih berada di posisi tiga klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berpaspor Italia itu baru mengemas 75 poin atau tertinggal 30 angka dari Vinales di puncak klasemen sementara.
Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan Rossi sebagai sosok pembalap hebat di lintasan. Kendati sudah tidak muda lagi, Meregalli tetap memuji kekuatan fisik pembalap berusia 39 tahun tersebut.

“Saya pikir kondisi Rossi sampai saat ini masih sebagai pembalap yang hebat. Dia berada di batas kemampuan fisiknya, jadi posisi keempat adalah prestasi besar,” kata Meregalli, mengutip dari laman resmi Movistar Yamaha, Rabu (7/6/2017).
“Saya pikir Rossi layak mendapatkan podium di Mugello karena usaha yang dilakukannya. Dia sudah berusaha keras untuk bisa berada di barisan terdepan,” pungkasnya. (NET)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!