Merinding! Syaiful Bakar Ibu, Adik, dan Kakeknya

by

Beruntung tetangga menyaksikan kejadian itu, langsung memberikan pertolongan. Beberapa orang mendobrak pintu, lalu menolong ketiga korban. Yang lainnya, membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Ia (Syaiful, red) juga sempat mengunci pintu dari luar dan di dalam rumah ada tiga orang. Terpaksa pintu didobrak untuk menolong ketiganya,” beber Alif (39), salah seorang tetangga korban.

Ketiga korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis. Ketiganya mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya.

Rudi (32), paman tiri Syaiful menjelaskan, kemanakan tirinya itu memang suka emosi dan selalu menuduh keluarganya sendiri yang merusak sepeda motornya. “Suka marah dan menuduh motornya itu dirusaki,” bebernya.

Ayah kandung Syaiful, Ishak Daeng Nompo menjelaskan, dirinya sama sekali tidak tahu menahu motif sehingga anak kandungnya itu tega berbuat demikian.

Saat itu, kata sekuriti ini, dirinya sedang melaksanakan penjagaan dan tidak tahu menahu terkait kejadian itu.

Syaiful, sendiri bebernya, merupakan anak dari istri pertamanya yang sudah lama diceraikannya.

Semenjak cerai itulah, Syaiful dan dua saudaranya ikut bersama dirinya. Sedangkan dari istri keduanya itu dirinya memiliki lima anak.

2 of 3