Penyesalan Indra Bekti Atas Meninggalnya Jupe – Ambon Ekspres
SELEB

Penyesalan Indra Bekti Atas Meninggalnya Jupe

Proses pemakaman jenazah Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/06). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

AMEKS ONLINE. – Kesedihan mendalam dirasakan Indra Bekti saat mendengar kabar meninggalnya Julia Perez. Dia mengaku kaget dan seakan tidak percaya dengan kabar tersebut.

Pembawa acara itu mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai banyak kenangan bersama Julia Perez. Semasa hidup, Julia Perez adalah sosok yang sangat baik. Terutama dalam kepeduliannya kepada para sahabat.

“Dia luar biasa baiknya, dia peduli pada semua orang. Bahkan saat saya ada kasus dia yang support dan kasih dukungan,” kata Indra Bekti di rumah duka Julia Perez, Raffles Hills, Cibubur, Sabtu (10/6).

Pria 39 tahun ini ikut mengantarkan Julia Perez ke rumah duka siang tadi. Meski demikian, Indra Bekti menyimpan satu penyesalan terbesar usai meninggalnya sahabatnya itu.

Dia menyesal karena tidak pernah melihat Jupe ketika dirawat di RSCM Jakarta Pusat. “Menyesal belum nengok Jupe. Ngga sempat waktu itu banyak kesibukan. Saat saya udah ada waktu tapi belum diizinkan orang rumah sakit untuk menengok,” jelasnya.

Indra Bekti

Indra Bekti (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 11.12 WIB. Dia meninggal dalam usia 36 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat. Jenazah dikebumikan sore tadi di Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. (ded/JPG)

Most Popular

To Top