Gudang Garam Dukung Kota Musik – Ambon Ekspres
Pesona Manise

Gudang Garam Dukung Kota Musik

AMEKS ONLINE–Mendukung Ambon Menuju Kota Musik Dunia, Gudang Garam laksanakan event musik di Rumah Kopi Sibu-Sibu, Sabtu (10/6).

Event yang disponsori Suryanation, PT Multi Bintang dan Rumah Kopi Sibu-Sibu, mendapat antusias pemusik serta kaula muda Kota Ambon dengan turut mengamnbil bagian memeriahkan event tersebut dengan suara emas yang dimiliki.
Pantauan Ambon Ekspres, event tersebut menjadi ajang untuk menyalurkan dan memperdengarkan kemerduan dan kemampuan bermusik kaula muda, terutama dalam melantukan lagu jazz romantis.

Koordinator Ambon Musik Office, Rony Lopies, yang hadir dalam event musik tersebut memberikan apresiasi. Katayanya, event yang dilaksanakan tersebut sangat mendukung upaya Ambon Menuju Kota Musik Dunia. “Kita menyambut baik kegiatan tersebut dalam mendukung Ambon Menuju Kota Musik Dunia,” ujarnya.

Menurutnya, Ambon Menuju Kota Musik Dunia harus mendapat perhatian semua pihak. Walau masyarakat luas telah mengetahui kalau masyarakat Kota Ambon memiliki bakat yang luar biasa dibidang musik, namun hal tersebut harus terus diperkenalkan.
“Saya minta, bukan saja Suryanation, PT Multi Bintang maupun Rumah kopi sibu-sibu yang menyelenggarakan event ini, tapi semua pihak dapat membuat event-event untuk menunjukan bakat nyanyi masyarakat Kota Ambon,” terangnya.

Untuk itu, dia berharap, event yang dilaksanakan dapat menjadi event bulanan dalam upaya untuk mengenalkan Ambon kepada masyarakat dunia. “Meskipun sudah diketahui masyarakat, namun kita harus terus berupaya mengenalkan Kota Ambon pada tingkat nasional maupun international,” terangnya. (PRO2)

Most Popular

To Top