karena ibramovicum mau pensiun – Ambon Ekspres
Olahraga

karena ibramovicum mau pensiun

AMEKS ONLINE–Cedera membuat Zlatan Ibrahimovic “terbuang” dari Manchester United. Tapi Ibrahimovic belum menyerah dan menegaskan akan main lagi musim depan.
Ibrahimovic menandatangani kontrak setahun ketika bergabung dengan MU pada musim panas tahun lalu dan ada opsi perpanjangan untuk tahun kedua.

Melihat performa Ibrahimovic di akhir musim dengan torehan 28 gol dari 41 pertandingan di seluruh kompetisi, jelas striker Swedia itu punya kontribusi besar untuk ‘Setan Merah’. Buktinya tiga trofi berhasil diraih yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa, di mana Ibrahimovic mencetak dua gol dari tiga laga itu.
Sayang, cedera ligamen lutut parah saat melawan Anderlecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa, bulan April silam, membuat MU berpikir ulang lagi dan memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic.

Di umur yang sudah menginjak 35 tahun, Ibrahimovic diyakini MU tidak akan bisa produktif lagi setelah mengalami cedera tersebut. Apalagi Ibrahimovic baru bisa bermain lagi paling cepat Januari 2018 mendatang.
Menyikapi keputusan MU tersebut, Ibrahimovic pada Sabtu (10/6) lewat akun instagram-nya seperti menyindir keputusan mantan klubnya tersebut. Dalam video yang jadi viral di media sosial itu, Ibrahimovic menyingkap selimut yang menutup kakinya dan ternyata tengah menggunakan sepatu bola.

Ibrahimovic seperti ingin menunjukkan bahwa fisiknya masih kuat untuk bermain lagi di level profesional. Apalagi Squawka menyebut bahwa total gol Ibrahimovic saat berumur 30 tahun ke atas mencapai 250 gol, lebih banyak ketimbang sebelum memasuki umur itu sebanyak 232 gol.
“Zlatan Ibrahimovic akan bermain lagi,” tegas sang agen, Mino Raiola, kepada Il Messaggero seperti dikutip Football ItaliaJadi, siapa mau Ibra? (mrp/mrp)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!