Kelelahan, Menteri Khofifah Tertidur Pulas di Ruang Tunggu Bandara – Ambon Ekspres
Nasional

Kelelahan, Menteri Khofifah Tertidur Pulas di Ruang Tunggu Bandara

Menteri Khofifah yang kelelahan dan tidur di ruang tunggu Bandara Juanda.

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Ternyata, bukan hanya Menteri Susi yang kelelahan dalam melaksanakan tugas. Menteri Sosial, Sosial Khofifah Indar Parawansa juga demikian.

Sampai-sampai, foto Menteri Khofifah saat tertidur di ruang tunggu penumpang Bandara Internasional Juanda di Surabaya menyebar di internet. Foto tersebut kali pertama diunggah oleh salah seorang staff di Kementerian Sosial lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, tampak Khofifah tertidur pulas tanpa melepaskan kaos kakinya dengan ditutupi kain panjang bermotif batik. Tas travel berwarna ungu digunakannya sebagai bantal kepala.

Di kolom caption foto, tertulis Khofifah sedianya akan berangkat menuju Kabupaten Banyuwangi, setelah sebelumnya bertolak dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung usai acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Foto ini diambil hari Minggu sekira pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah “nyuri waktu” buat tidur,” tulis akun tersebut.

Rupanya, kelelahan tersebut akibat padatnya jadwal kunjungan kerja Khofifah sebagai Menteri Sosial. Diketahui, sebelumnya Khofifah juga mengunjungi Kabupaten Toli-Toli dan Kota Palu di Sulawesi Tengah guna menengok korban banjir sebelum bertolak ke Ciamis dari Jakarta via darat.

“Sambil menunggu pesawat ke Banyuwangi. Perjalanan 5 hari yang luar biasa Dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut Banyuwangi,” terang akun itu.

Di akhir deskripsi, pemilik akun tersebut mengajak netizen untuk mendoakan Khofifah agar selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Sosial RI. (*/pojoksatu)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!