Mengerikan… Matador Tewas Setelah Tanduk Banteng Menusuk Dadanya – Ambon Ekspres
Internasional

Mengerikan… Matador Tewas Setelah Tanduk Banteng Menusuk Dadanya

Ivan Fandino kalah dalam duel melawan banteng foto-foto-afp

AMEKS ONLINE, MONT-DE-MARSAN – Matador senior Spanyol, Ivan Fandino (36) meninggal di rumah sakit, setelah tanduk seekor banteng menusuk dada sang matador, di Mont-de-Marsan, Prancis barat daya, Sabtu (17/6).

Fandino tak kuasa menghindar dari tandukan banteng, setelah tersandung di dalam arena. Kaki dari matador profesional yang sudah berkarier selama 12 tahun itu, tertangkap oleh si banteng. Fandino kemudian jadi bulan-bulanan, sempat terlempar ke udara dengan luka yang sangat parah.

Fandino yang memiliki seorang istri dan satu anak perempuan itu segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun saat ambulans tiba di rumah sakit, dokter sudah tidak bisa apa-apa. Nyawa pria asal Basque itu sudah melayang.

Otoritas rumah sakit menolak memberikan komentar, namun seorang sumber mengatakan kepada AFP bahwa Fandino menderita dua serangan jantung saat di ambulans, dan meninggal di rumah sakit.

“Ini adalah tragedi. Dia seorang pejuang yang hebat. Kami tidak tahu bagaimana hal ini bisa terjadi,” kata salah seorang rekan almarhum.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!