Resmi Diundur, Inilah Jadwal Terbaru Laga Borneo FC Vs MU – Ambon Ekspres
Olahraga

Resmi Diundur, Inilah Jadwal Terbaru Laga Borneo FC Vs MU

Borneo FC

AMEKS ONLINE, SAMARINDA–Perubahan jadwal terpaksa dilakukan operator Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-12 untuk laga Borneo FC kontra Madura United (MU). Laga yang semula dijadwalkan pada 30 Juni, diundur pada Selasa (4/7/2017) mendatang.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, mulai pukul 16.00 Wita.

Perubahan jadwal itu mendapat respon positif dari manajer Madura United, Haruna Soemitroe. Ia mengaku senang karena tidak perlu pusing memikirkan masalah transportasi tim pasca lebaran yang biasanya padat, sulit, dan mahal.

Kepastian tersebut dikabarkan oleh pihak Borneo FC melalui akun media sosial Instagram resmi klub. Dalam postingan itu pihak tim Pesut Etam juga menjelaskan alasan dibalik mundurnya jadwal pertandingan dikarenakan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

“Pengunduran jadwal ini sangat baik. Kami tidak lagi disusahkan dengan kesulitan transportasi. Karena di tanggal 29 masih suasana lebaran dan transportasi umum juga masih belum kondusif,” ujar Haruna dilansir dari Koranmadura.

Selain pertandingan Madura United, ada 9 pertandingan lain di Liga 1 yang diundur. Sedangkan di Liga 2 ada lima pertandingan yang turut diundur dengan alasan sama.

Baik Madura United maupun Borneo FC saat ini terpaut cukup jauh di tabel klasemen sementara Liga 1. Tim Laskar Sapeh Kerab di peringkat ke-2 dengan 22 poin, sementara tim Pesut Etam terlempar ke posisi 14 dan baru mengoleksi 14 poin terpaut delapan angka dari MU.

(ig/fat/pojoksatu)

Most Popular

To Top