Cinta Terlarang Wakepsek dan Bendahara Terjalin di Gudang Sekolah, Security Bilang… – Ambon Ekspres
Hukum

Cinta Terlarang Wakepsek dan Bendahara Terjalin di Gudang Sekolah, Security Bilang…

Ilustrasi/Net

AMEKS ONLINE – AF (37) tak pernah menyangka istrinya, SI (37) mengkhianati cintanya. SI terbukti menjalin hubungan terlarang dengan MG (54).

Warga Jalan Gunung Menyapa, Tenggarong, Kalimantan Timur itu mengatakan, istrinya berselingkuh karena sering bertemu MG.

Maklum, SI dan MG memang sama-sama bekerja di sebuah sekolah ternama di Tenggarong. SI merupakan bendara di sekolah itu. Sedangkan MG adalah wakil kepala sekolah.

Kasus perselingkuhan itu terbongkar setelah AF curiga melihat istrinya berubah. SI terlihat mengumbar senyum sambil memandangi HP ketika memasak nasi.

“Istri saya tampak ketakutan, lalu ponselnya segera disembuyikan. Seketika itu langsung saya rampas.Ternyata dalam pesan SMS dan WhatsApp dari MG terdapat kata mesra. Dia bilang sayang betulan, lho, sama istri saya,” ucap AF sebagaimana dilansir Prokal, Rabu (5/7).

AF mengaku melihat foto tak layak antara istrinya dengan MG. “Bukti mendukung. Saya mendapatkan foto istri saya dengan MG yang menempelkan pipi sama pipi dalam gudang barang sekolah hanya berdua lagi. Security sekolah juga sering melihat mereka berdua dalam gudang tersebut,” ujar AF.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top