HASIl LIGA 1: Tampil Agresif, Madura United Bungkam Persib 3-1 – Ambon Ekspres
Olahraga

HASIl LIGA 1: Tampil Agresif, Madura United Bungkam Persib 3-1

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

AMEKS ONLINE, PAMEKASAN – Madura United (MU) sukses mengamankan posisinya di papan klasemen usai membungkam Persib Bandung dengan skor menyakinkan 3-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-13 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7) malam.

Gol tuan rumah masing-masing diciptakan dua penyerang mereka, yakni Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo. Satu gol diciptakan Peter dari titik kotak penalti di babak pertama menit ke-20.

Sedangkan gol satunya lagi dibuat Peter di babak kedua menit ke-65. Peter dengan mudah menggedor gawang  Made dengan sepakan pelannya setelah menerima umpan Greg. Kedudukan berubah 2-0.

Sementara Persib sempat memperkecil ketertinggalan lewat sepakan keras Rafael maitimo dari luar kotak penalti di menit ke-81. Kiper MU, Hery Prasetyo sempat menghadang tendangan tersebut namun bola melambung dan masuk ke gawang.

Gol Maitimo ini membuat penggawa Persib bangkit dan tampil lebih offensif. Beberapa kali Atep dan kawan-kawan membuka peluang namun berhasil dipatahkan lini belakang MU.

Di menit ke-86, Greg mempertegas kemenangan MU atas Persib menjadi 3-1 lewat golnya di menit ke-86. Greg sukses mengkonversi umpang silang Gatra menjadi gol setelah ia lolos dari perangkap ofside para bek Persib.

Prev1 of 3

Most Popular

To Top