Ameks Sahabat Kodam – Ambon Ekspres
Berita Utama

Ameks Sahabat Kodam

Doni Monardo

AMEKS ONLINE, AMBON.–Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo mengapresiasi Ambon Ekspres. Dia mengatakan, Ameks bukan sekedar media massa semata, namun sudah menjadi sahabat TNI AD, terutama Kodam XVI/Pattimura.

Hal itu, kata Pangdam, karena selama ini, pihaknya merasa cukup terbantu dengan adanya pemberitaan dari media massa terutama Ameks. Terutama terkait dengan situasi dan kondisi keamanan. “Rukun, aman dan sejahtera, yang saat ini bisa terwujud ditengah-tengah kehidupan masyarakat tidak terlepas dari peran media. Salah satunya Ambon Ekspres,” kata pangdam.

Jenderal dengan dua bintang di pundak ini mengatakan, Ameks telah banyak membantu TNI AD, terutama Kodam XVI/Pattimura, dalam menjaga kondisi keamanan maupun penyampaian program institusi ini kepada masyarakat. “Bukan saja soal keamanan, tetapi program TNI AD juga bisa tersalurkan dengan baik sampai ke masyarakat berkat peran media termasuk Ameks. Nah, dengan kondisi inilah membuat hubungan komunikasi antara TNI terutama kodam dengan media harus lebih terjalin erat lagi,” tutur mantan Danjen Kopassus ini.

Perwira tinggi TNI AD ini juga menyampaikan kebanggaannya kepada Ameks yang kini telah memasuki usia yang terbilang tidak lagi muda. “Kami berterima kasih, atas kerjasama dengan seluruh media massa yang ada, terutama Ameks yang kini telah memasuki usia 18 tahun. Usia yang dianggap telah memiliki kematangan. Nah dengan kematangan ini, semoga kedepan Ameks semakin baik, maju dan tetap mendapatkan tempat yang terbaik di masyarakat. Termasuk selalu membantu Kodam XVI/Pattimura dalam menjaga dan memelihar keamanan,” pesan Mayjen Monardo.(AHA)

Most Popular

To Top